Rabu, 17 April 2019

Harga Brownies Amanda Original

Harga Brownies Amanda Original - Salah satu produk brownies kukus, Amanda Brownies, yang sudah malang melintang di nusantara sejak tahun 2000 tersebut, kali ini memiliki satu promo yang memanjakan para konsumennya, yaitu Paket Hemat Amanda Brow.

Pada paket hemat tersebut, Amanda Brownies menawarkan 3 varian rasa brownies pada setiap paket hemat, yaitu ada Paket Pink, Paket Blue dan Paket Choco, dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan pembelian terpisah. Untuk paket Pink, Amanda Brownies menawarkan 3 varian rasa diantaranya varian Pink Marble dengan rasa Stroberi, varian Original dan varian Sarikaya Pandan. Paket tersebut ditawarkan dengan harga hanya Rp 123.900, harga online atau harga rolling door dan harga triplekatau harga wallpaper dan harga cat besiatau harga kayu dan harga batu bataatau harga engsel pintu dan harga pasiratau harga genteng dan harga air cooleratau daftar harga yang jika dihitung per pieces dikenakan harga Rp 133.000.

Harga Brownies Amanda Original

Pada Paket Blue, Amanda Brownies menyediakan varian rasa Blueberry, Original dan Tiramisu Marble, dengan harga yang diberikan pada paket promo tersebut hanya Rp 126.900 dari harga normal Rp 136.000

Bagi para penggemar cokelat dan keju, Amanda Brownies menyediakan pula Paket Choco, dengan varian rasa Choco Marble, Original dan Cheese Cream, dengan harga yang cukup miring, cukup merogoh kocek Rp 146.900 dari harga normal Rp 157.000.

Eko Agung Suprobo, Supervisor Area Kalimantan Amanda Brownies mengatakan, selain untuk memanjakan para konsumennya, pamet tersebut hadir sebagai salah satu alternatif bagi para konsumen yang hendak membeli dalam jumlah yang banyak.

"Paket tersebut hadir untuk meningkatkan kuantiti penjualan, juga menawarkan alternatif bagi customer yang beli 1 atau 2 pieces, nanggung. Jadi sekaliam kami tawarkan paket agar konsumen dapat membawa pulang 3 pieces dengan harga relatif murah," ujar Eko.

Promo tersebut dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Balikpapan pada hari Senin-Jumat dengan mendatangi outlet Amanda Brownies. Untuk Balikpapan, masyarakat dapat mengunjungi outlet Amanda Brownies yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman No 25 (Depan Samsat Markoni) atau di Kalan Soekarno Hatta Km 2,5 Rapak (Terminal Pulau Indah).

Selain promo paket tersebut, diskon-diskon lain juga ditawarkan, diantaranya diskon khusus pelajar, dengan cukup menunjukkan Kartu Pelajar atau Kartu Tanda Mahasiswa, konsumen langsung dapat potongan diskon sebesar 5%. Bagi pengguna BPJS Kesehatan, juga akan mendapatkan diskon 5% dengan menunjukkan kartu keanggotaan BPJS Kesehatan. Pengguna Telkomsel pun demikian, cukup menukarkan 10 poin TelkomselPoin, juga akan menikmati diskon 5% untuk pembelian semua varian dari Amanda Brownies.

Untuk meningkatkan engagement pada konsumen setianya, Amanda Brownies juga kerap melakukan agenda-agenda bertemakan keluarga. Salah satu contohnya adalah Lomba Mewarnai yang dilakukan pada Minggu (25/11) di Outlet Amanda Brownies, Jalan Jenderal Sudirman No 25 (Depan Samsat Markoni). Pada agenda tersebut, Amanda Brownies mengajak anak-anak dengan kategori TK dan SD untuk mengikuti agenda Lomba Mewarnai. Sekitar 155 anak-anak mengikuti agenda tersebut dengan antusias. Dengan didampingi oleh ibunda masing-masing, anak-anak tersebut dengan serius mewarnai satu demi satu ruang kosong pada gambar yang telah disediakan dengan crayon yang mereka bawa masing-masing.

Eko Agung Suprobo, Supervisor Area Kalimantan Amanda Brownies mengatakan, agenda yang setiap tahun diadakan tersebut bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat Balikpapan dan konsumen setianya sehingga dapat menambah kesetiaan masyarakat terhadap produk Amanda Brownies.

"Tujuannya mendekatkan dan mengenalkan produk Amanda Brownies ke masyarakat Balikpapan agar lebih mengenal brand Amanda Brownies dengan varian rasa yang selalu inovatif," ujar Eko.

Selain itu, agenda lomba mewarnai ini lebih ditekankan pada untuk mengajak masyarakat Balikpapan untuk bersenang-senang bersama Amanda Brownies.

"Have fun saja dengan masyarakat. Memang agendanya lomba mewarnai, tapi feel-nya bukan seperti dalam sebuah kompetisi, tapi lebih ke bersenang-senang bersama," tuturnya.

Dengan alasan tersebut, seluruh peserta lomba mewarnai mendapatkan trofi 'Peserta Terbaik'. "Kami menyediakan 6 Juara dari dua kategori, TK dan SD. Namun semuanya juga kami berikan trofi Peserta Terbaik. Karena dengan mereka mau ikut lomba saja, sudah termasuk prestasi yang membanggakan. Intinya semua kami berikan hadiah," pungkasnya.

Eko menambahkan, Amanda Brownies juga kerap berkunjung ke sekolah-sekolah, juga mendukung beberapa agenda dari instansi baik pemerintahan maupun swasta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz aplikasihp.xyz dplucu.xyz carahp.xyz hargaharga.xyz animasidpbbm.xyz creamtemulawakgold.xyz postekno.com